Sunday, October 24, 2010

Aku Insan Biasa

Aku hanyalah insan biasa..
Makhluk ciptaan Allah S.W.T
ALLAH adalah Tuhanku..
ISLAM Agamaku..
AL-QURAN Kitabku..

Aku hanyalah insan biasa..
Yang pastinya tidak sempurna..
Terkadang alpa dengan kebahagiaan dunia..
Mohon dilindungi di bawah keredhaanNya

Aku hanyalah insan biasa..
Yang sering melakukan kesalahan..
Maafkan aku..
Aku tidak sengaja..

Aku hanyalah Insan Biasa...


MENJADI DIRIKU by EdCoustic

Tak seperti bintang di langit
Tak seperti indah pelangi
Karena diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Dan wajahku memang begini
Sikapku jelas tak sempurna
Ku akui ku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Menjadi diriku
Dengan segala kekurangan
Menjadi diriku
Atas kelebihanku.......

Terimalah aku
Seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa
Ku pun tak sempurna

Tetap ku bangga
Atas apa yang ku punya
Setiap waktu ku nikmati
Anugerah hidup yang ku miliki

No comments:

Post a Comment